counter

Blibli Indonesia Open 2019

Pengunjung padati Istora GBK jelang semifinal

Pengunjung padati Istora GBK jelang semifinal

Pengunjung mengisi waktu di area Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). (ANTARA/Shofi Ayudiana)

Jakarta (ANTARA) - Suasana di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, menjelang semifinal Indonesia Open 2019 yang berlangsung Sabtu siang, tampak ramai oleh pengunjung, kondisi ini terlihat berbeda dari hari-hari sebelumnya.

Bila hari sebelumnya tidak banyak area yang dipadati pengunjung, siang menjelang laga semifinal wakil Indonesia yang akan dimulai pukul 13.00 WIB pengunjung tampak memadati sejumlah spot-spot yang ada di area Istora GBK.

Sebelum pertandingan dimulai, pengunjung tampak mengisi waktu di area-area yang tersedia, seperti menikmati aneka kuliner yang menyajikan beragam makanan dan minuman, atau sekedar bercengkrama.

Suasana di sekitar Istora juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Tersedia kursi dan meja untuk bersantai, bahkan dilengkapi stop kontak listrik yang banyak dimanfaatkan oleh pengunjung untuk mengisi daya ponselnya.

Para pengunjung ini datang dari berbagai kalangan mulai dari remaja, orang dewasa, dan lansia. Mereka ada yang datang berdua, berkelompok hingga satu keluarga.

Sementara itu, area sekitar loket tiket tampak lengang. Hanya terlihat beberapa orang yang mengantre untuk membeli tiket.

Sedangkan di luar arena tampak sejumlah calo yang menjajakan tiket dengan harga bervariasi.

Salah satu calo yang ditemui di luar arena mengatakan harga tiket tipe black dijual Rp550 ribu padahal harga normalnya hanya Rp220 ribu. Sedangkan tiket tipe blue dibandrol hingga Rp2 juta.

Dua wakil Indonesia akan berlaga di babak semifinal turnamen bulu tangkis Blibli Indonesia Open dimulai pukul 13.00 WIB.

Kedua wakil Merah Putih itu berasal dari sektor ganda putra, yakni pasangan unggulan ke-empat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan unggulan pertama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca juga: Menilik fasilitas parkir berstandar internasional Indonesia Open 2019

Baca juga: Melihat dinding sejarah perjalanan Indonesia Open

Baca juga: Bakso jumbo menu santap malam pengunjung Indonesia Open 2019

Minions pertahankan gelar, kalahkan The Daddies di final

Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar