Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal Unai Emery merasa nyaman dengan bersabar pada bursa transfer dan akan menunggu pemain yang tepat dihadirkan untuk timnya.

Baca juga: Emery pede Arsenal bisa datangkan tiga atau empat pemain baru

Berbicara setelah menyaksikan timnya mencetak kemenangan kedua dari dua laga di International Champions Cup dengan kemenangan 3-0 atas Fiorentina di Charlotte, Minggu, pelatih The Gunners ini mengatakan, "Sungguh saya bersabar karena kami ingin memilih solusi terbaik," kata Emery.
"Beberapa pemain sangat mahal dan kami sedang menunggu kemungkinan ini."

Baca juga: Turnamen pramusim, Arsenal menang telak 3-0 atas Fiorentina

"Kami tidak ingin berbelanja sekarang ini hanya untuk pemain lini kedua."

"Kami menunggu saja. Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Kami memiliki pemain-pemain muda yang juga sangat bagus.

"Tapi kami juga sadar bahwa perlu meningkatkan beberapa pemain dalam tim ini. Saya ingin merekrut satu, dua, tiga, atau empat pemain hanya jika kami yakin mereka akan memperbaiki performa tim kami."

Dilansir dari Reuters, media-media Inggris banyak mengaitkan Arsenal dengan William Saliba dimana kesepakatan kontrak akan membuat pemain belakang itu kembali ke klubnya saat ini, Saint-Etienne di Prancis, dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan.

Emery mengatakan bahwa ada sejumlah kemungkinan opsi yang terus dia bicarakan dengan Direktur Olahraga Edu dan kepala sepak bola Raul Sanllehi, disamping mereka juga berbicara dengan pemilik klub dari keluarga Kroenke.

"Ada banyak nama. Klub ini berfungsi, Edu sangat dekat dengan saya dan Raul," kata Emery.

"Kami berbicara setiap hari."

Baca juga: Arsenal selangkah lagi boyong Ceballos

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2019