counter

Dukungan para pesohor untuk Jefri Nichol mengalir di dunia maya

Dukungan para pesohor untuk Jefri Nichol mengalir di dunia maya

Artis pemeran film Hello Salma Jefri Nichol saat melakukan kunjungan ke Museum Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Kamis (11/10/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka promosi film Hello Salma yang akan tayang secara serentak di bioskop pada 25 Oktober mendatang. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/kye)

Jakarta (ANTARA) - Para pesohor, baik aktor maupun sutradara, yang pernah bekerjasama dengan Jefri Nichol beramai-ramai mengucapkan dukungan untuk aktor muda yang baru tersandung kasus narkoba.

Sutradara Joko Anwar dalam akun Instagram menyebut Nichol sebagai anak dengan hati baik sekaligus aktor berbakat yang menjanjikan. Di mata Joko, Nichol adalah aktor tekun, rendah hati dan seorang pekerja keras.

"Everybody makes mistakes. Stay strong Jefri Nichol."


 


Chandra Liow di Instagram mengunggah fotonya bersama Nichol dengan caption pernyataan yang menguatkan hati rekannya.

 


"Berdoa yang terbaik untuknya dan berharap semua akan baik-baik saja. Bro, kamu akan baik-baik saja." tulis dia dalam bahasa Inggris.

Sementara aktor Joe Taslim dalam Instagram Stories menulis ia tahu Nichol adalah anak yang baik, dan Joe terus mendoakan agar aktor muda itu tetap kuat.

Shenina Cinnamon yang punya hubungan dekat dengan Nichol pun mengunggah fotonya bersama aktor "Dear Nathan" itu dengan menambahkan caption simbol hati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 



A post shared by SHENA'S FANS♥ (@sheninacinnamon.gallery) on


Aktris Hannah Al Rashid juga menunjukkan dukungannya lewat platform media sosial yang sama. Di akunnya, ia menulis "Bocah kesayanganku. Whatever happens, you will rise."

Sementara Tatjana Saphira mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan fotonya bersama Nichol dan Joe Taslim dengan tulisan "hugs to my brother jefri, all will be well soon."



Baca juga: Chicco Jerikho kunjungi Jefri Nichol di Polres Jaksel

Baca juga: Keluarga Jefri Nichol datang bawa makanan kesukaan

Baca juga: Ellyas Pical enggan berkomentar soal Jefri Nichol


Jefri Nichol menyesal menggunakan narkotika

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar