Liga Champions: Gol tunggal Morata menangkan Atletico Madrid atas Leverkusen

  • Rabu, 23 Oktober 2019 02:00 WIB

Pesepak bola Atletico Madrid Alvaro Morata melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang lawannya Bayer Leverkusen dalam laga babak lanjutan Group D Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (22/10/2019). Pertandingan ini dimenangkan Atletico Madrid 1-0 berkat gol tunggal dari Alvaro Morata. ANTARA FOTO/Reuters-Sergio Perez/hp.

Pesepak bola Bayer Leverkusen Lars Bender (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Atletico Madrid's Saul Niguez (kanan) dalam laga babak lanjutan Group D Piala Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (22/10/2019). Pertandingan ini dimenangkan Atletico Madrid 1-0 berkat gol tunggal dari Alvaro Morata. ANTARA FOTO/Reuters-Sergio Perez/hp.

Pesepak bola Atletico Madrid Renan Lodi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bayer Leverkusen Kai Havertz (tengah) dalam laga babak lanjutan Group D Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (22/10/2019). Pertandingan ini dimenangkan Atletico Madrid 1-0 berkat gol tunggal dari Alvaro Morata. ANTARA FOTO/Reuters-Susana Vera/hp.

Pesepak bola Atletico Madrid Diego Costa berebut bola atas dengan pemain belakang Bayern Leverkusen dalam laga babak lanjutan Group D Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Selasa (22/10/2019). Pertandingan ini di menangkan Atletico Madrid 1-0 berkat gol tunggal Alvaro Morata. ANTARA FOTO/Reuters-Susana Vera/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait