Senin, 22 September 2014

Tujuh Siswa Palembang Kesurupan Massal

Rabu, 17 Februari 2010 21:57 WIB | 2.011 Views
Palembang (ANTARA News) - Sebanyak tujuh siswi SMA Karya Sejati Palembang, Sumatra Selatan, Rabu, mengalami kesurupan massal sehingga pihak sekolah terpaksa memulangkan siswanya.

Kepala Sekolah SMA Karya Sejati, Erdi A Hamid mengatakan, kesurupan tersebut semula hanya dialami seorang siswi kelas XII, tapi selanjutnya menular ke sejumlah temannya.

Bahkan siswi yang sedang belajar di kelas X yang berada di samping kelas tersebut turut tertular kesurupan, sehingga pihaknya terpaksa menghentikan kegiatan belajar mengajar dan memulangkan siswa lebih awal.

Menurut dia, sampai saat ini, pihaknya belum mengetahui penyebab kesurupan massal yang diderita tujuh siswi tersebut.

Guru dan siswa sekolah tersebut berupaya menyadarkan tujuh siswa yang kesurupan itu. Mereka bergantian membaca Surat Yasin dan ayat-ayat pendek dalam Alquran, kata dia lagi.

Suasana sekolah yang berlokasi di Jl Demang Lebar Daun Palembang tersebut tampak mencekam karena suara-suara siswi yang kesurupan itu.

Orang tua murid secara bergantian datang menjemput anak mereka yang kesurupan, tetapi sejumlah siswi yang kebetulan anak kos bertahan di sekolah dengan ditemani guru dan murid-murid sekolah itu sambil membaca ayat suci Alquran.

(T.B014/R009)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2010

Komentar Pembaca
Baca Juga