Los Angeles (ANTARA News)- Charlie Sheen tak mengadakan pembicaraan dengan para produser mengenai kembalinya aktor itu ke tayangan hit TV "Two and A Half Men" dan takkan ada pembicaraan mengenai masa depannya, kata Warner Bros. Television seperti dikutip Reuters.

Aktor yang sulit dikendalikan tersebut dipecat dari acara komedi CBS berperingkat tinggi itu Maret lalu  setelah secara terbuka mengecam studio tersebut dan pencipta bersama serial itu, Chuck Lorre.

Charlie, yang saat ini menggelar tur teater solo di Amerika Utara, pekan ini menyatakan "sedang mengadakan pembicaraan dengan mantan bosnya mengenai kemungkinan kembali ke tayangan tersebut"

"Semua pernyataan itu palsu. Sebagaimana kalian tahu, sebelumnya tak ada pembahasan, sekarang pun tak ada pembahasan dan takkan ada pembahasan mengenai ia (Charlie) kembali ke atau terlibat dalam serial tersebut," tulis pengacara Warner Bros. dalam surat kepada pengacara aktor itu.

Warner Bros. dan CBS belum mengatakan akan menghadirkan kembali "Two and A Half Men" dalam bentuk lain atau dengan bintang lain buat musim 2011-2012, yang dimulai September.

Komedi yang dibintangi Charlie Sheen itu menjadi komedi berperingkat tertinggi di televisi AS dan disaksikan oleh sebanyak 14 juta pemirsa.(*)

C003/T010

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011