Penemuan mayat tersebut pada Rabu (11/12) sekitar pukul 11.00 WIB di sungai Way Umpu, di bawah jembatan Kampung Mesirilir Kecamatan Bahuga dalam keadaan telanjang tanpa identitas,"
Bandarlampung (ANTARa News) - Warga Kampung Mesirilir Kecamatan Bahuga, Kabupaten Waykanan menemukan mayat laki-laki tidak dikenal berusia sekitar 40 tahun di Sungai Way Umpu.

"Penemuan mayat tersebut pada Rabu (11/12) sekitar pukul 11.00 WIB di sungai Way Umpu, di bawah jembatan Kampung Mesirilir Kecamatan Bahuga dalam keadaan telanjang tanpa identitas," kata Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistiyaningsih, di Bandarlampung, Kamis.

Dari hasil pemeriksaan di Puskesmas Bahuga ditemukan luka pada bagian kening dan diperkirakan hanyut di sungai kurang lebih tiga hari.

"Saksi penemuan mayat itu ada dua orang, yakni Sunyoto (35) dan Hatta (50), warga Kampung Mesirilir, Kecamatan Bahuga Kabupaten Waykanan," kata Sulis lagi.

Mayat tersebut, ujarnya, ditemukan kedua saksi dan selanjutnya para saksi mengevakuasi ke Puskesmas Mesirilir dan diperiksa oleh dr Imam Siregar, kepala Puskemas setempat.

"Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Umum ZA Pagar Alam oleh Kapolsek Bahuga bersama perawat Puskesmas untuk dilaksanakan otopsi," katanya.
(A054/H-KWR)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013