Lamongan (ANTARA News) - Kesebelasan Persela Lamongan, membidik posisi empat besar wilayah timur dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) yang akan mulai digelar tanggal 1 Februari 2014.

Koordinator Bidang Media, Persela, Arif Bachtiar, Rabu mengatakan, target masuk empat besar wilayah timur itu sesuai dengan keinginan Dewan Pembina Tim Persela yang juga Bupati Lamongan, Fadeli.

Ia mengaku, target itu sangat realistis sebab tim kebanggaan warga Lamongan itu sudah sangat siap menjalani kompetisi LSI, termasuk masalah pendanaan tim.

Sebelumnya, Bupati Lamongan, Fadeli mengatakan, pendanaan untuk tim Persela sudah dipersiapkan sejak awal, bahkan sejumlah tunggakan pemain juga akan diselesaikan dalam waktu dekat.

"Sudah dipersiapkan semua anggaran, dan tidak akan ada tunggakan dalam waktu dekat. Namun saya tidak akan menyebut total anggaran yang sudah ada," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" itu bisa memenuhi harapan warga Lamongan untuk lolos ke delapan besar LSI, dan masuk empat besar untuk wilayah timur.

Sementara itu, Persela akan melakoni laga perdana musim ini melawan tuan rumah sekaligus juara bertahan Persipura Jayapura pada Sabtu (1/2), kemudian berlanjut melawan tuan rumah Perseru Serui, Rabu (5/2).

Fadeli mengaku, meski lawan yang dihadapi cukup berat, namun dia yakin Persela optimistis bisa mendapatkan poin dan mengatasi lawannya.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014