Jakarta (ANTARA News) - Setelah menjadwalkan film "The Sinister Six" tayang pada tahun 2016 dan menunda rilisnya "The Amazing Spider-Man 3" selama dua tahun, Sony ingin menciptakan film superhero perempuan dan menambahkannya dalam film - film Spider-Man.

Lisa Joy telah direkrut untuk mengerjakan skenario film yang bercerita tentang perempuan. Belum tahu persis bagaimana Sony akan menceritakan kisah kejahatan dan pertempuran pada film tersebut, apakah Black Cat, Silver Sable atau Spider-Women.

Avi Arad dan Matt Tolmach akan memproduseri film ini.

Kabar tentang Sony yang tertarik untuk membuat sebuah film superhero perempuan datang dari keberhasilan Scarlett Johansson membintangi film "Lucy" yang tayang dua pekan lalu. Film ini membuktikan bahwa ada ketertarikan untuk film action perempuan.

Film tersebut menduduki puncak Box Office dengan pendapatan 43,9 juta dolar AS pada debutnya, menggeser film action lain "Hercules". Marvel juga baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan sebuah buku komik yang dibintangi ole h seorang Thor perempuan.

Setelah "Amazing Spider-Man 2" yang mengecewakan di Box Office musim panas ini, Sony menunda rilisnya "The Amazing Spider-Man 3" yang telah dijadwalkan pada 10 Juni 2016, menjadi 2018. Sinister Six yang bercerita tentang penjahat - penjahat dari film - film Spider-Man, akan menggebrak bioskop pada11 November 2016. Drew Goddard akan menyutradarai film ini.

Joy asisten produksi dan eksekutif produser serial TV HBO "Westworld", yang dibintangi Anthony Hopkins dan Evan Rachel Wood, akan ikut dalam produksi film ini. Sebelumnya ia bekerja dalam seral TV "Burn Notice" dan "Pushing Daisies", Joy juga menjual naskah filmnya "Reminiscence", film thriller science fiction tentang sebuah pelayanan yang memungkinkan orang untuk menghidupkan kembali kenangan mereka, yang tayang pada Oktober 2013. Joy sendiri berada dibawah naungan UTA dan Bloom Hergott, demikian Hollywood Reporter.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014