Jakarta (ANTARA News) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyapa warga yang telah berkumpul di sekitar Dermaga Ancol, Jakarta Utara, untuk menyambut tahun baru 2016.

Pria yang sering disapa Ahok itu mendarat di Dermaga Mall Ancol Bay City, Ancol, Jakarta Utara, pukul 22.30 WIB dengan menggunakan Kapal Motor Catamaran.

Sebelum itu, Ahok bersama rombongan berangkat dari Dermaga Pantai Mutiara, Jakarta Utara, pukul 22.00 WIB.

Setibaa di lokasi, warga yang sudah berkerumun di sekitar dermaga berusaha melihat Ahok dari dekat dengan sebagian besar sudah menyiapkan kamera untuk berfoto bersama.

Ahok menyempatkan diri melayani permintaan warga untuk berfoto bersama sekaligus bersalaman dengan warganya yang antusiastis menyambut Gubernur DKI Jakarta di Pantai Ancol untuk bersama-sama menyambut tahun baru 2016.

Namun foto bersama dan salam-salaman itu tidak terlalu lama karena Ahok segera berjalan ke Jimbaran untuk mengikuti rangkaian acara berikutnya bersama pihak PT Pembangunan Jaya Ancol.

Ahok tiba bersama dengan istri Veronica Tan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana, Sekretaris Daerah DKI Saefullah, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andri Yansyah dan Kasatpol PP DKI Kukuh Hadi Santoso.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015