Jayapura (ANTARA News) - Pelatih tim sepak bola Persipura Jayapura Angel Alfredo Vera menargetkan poin ketika menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu sore.

"Kami menargetkan poin saat menjamu Mitra Kukar," kata pelatih Angel Alfredo Vera di Kota Jayapura, Papua, Minggu.

Menurut pelatih berkebangsaan Argentina itu, ditargetkan maksimal tiga poin dari tim tamu agar tim Persipura Jayapura bisa beranjak dari papan tengah.

"Maksimal tiga poin yang ingin kami dapatkan. Memang banyak pemain kami yang cidera atau akumulasi kartu, tapi saya sudah sampaikan ke mereka agar tiap laga kandang harus raih poin maksimal," katanya.

Mengenai lini tengah tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu, mantan pelatih Gresik United itu mengatakan akan menurunkan sejumlah pemain kunci untuk memaksimalkan poin yang ditargetkan.

"Nanti akan saya mainkan Tahir, Ian Luois Kabes dan Thiago di lini tengah. Selebihnya seperti pada umumnya," katanya.

Terkait tim lawan yang kini dilatih mantan pelatih Boas TE Solossa dan kawan-kawan, Jafri Sastra, yang sudah pasti tahu kelemahan dan kelebihan tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Alfredo mengaku tidak gentar.

"Setiap tim punya taktik dan strategi tersendiri, begitu juga pelatih. Kalau Mitra Kukar setahu saya tim yang kuat dan pantang menyerah, maka dari itu akan kami ladeninya," katanya.

Pada laga, menjamu Mitra Kukar di stadion Mandala, Kota Jayapura, Minggu sore merupakan pertandingan perdana bagi pelatih Alfredo Vera di kandang Persipura.

"Saya akan berikan hasil yang maksimal pada laga itu. Boas TE Solossa dan kawan-kawan juga sudah siap," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016