Jayapura (ANTARA) - Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melawan Persewar Waropen dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura.

Kedua gol tersebut dicetak oleh Ramai Rumakiek pada menit ke-62 dan Elisa Basna di menit ke-77 melalui eksekusi bola mati.

"Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin. Selanjutnya kami akan melakukan persiapan untuk menghadapi PSBS Biak," kata Asisten Pelatih Persipura Jayapura Ridwan Bauw selepas pertandingan, Senin.

Menurut Bauw, kemenangan tersebut dapat menambah semangat pemain saat melakoni laga terakhir menghadapi PSBS Biak.

"Kami fokus untuk laga selanjutnya. Terkait bisa lolos ke babak 12 besar kami belum berpikir terlalu jauh, intinya kami ingin memenangkan laga selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu, pemain bertahan Persipura Jayapura Valentino Tealubun, mengatakan hasil positif tersebut ditujukan untuk seluruh masyarakat Papua yang terus mendukung tim selama pertandingan.

"Puji Tuhan kami bisa mendapat kemenangan dan terima kasih kepada suporter Persipura. Ke depannya kami akan berusaha semaksimal mungkin di Biak untuk bisa mencuri poin," katanya.

Kemenangan Persipura atas Persewar membuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu naik ke posisi ke empat dengan mengoleksi 14 poin, dan hanya selisih satu poin dari Persipal Palu yang berada di urutan ketiga klasemen sementara Grup 4 Liga 2 Indonesia.

Baca juga: Pelatih Persewar Eduard Ivakdalam akui Persipura bermain bagus
Baca juga: Persipura Jayapura menang 2-1 atas Sulut United

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023