Jayapura (ANTARA News) - Tim tamu Persipura Jayapura menargetkan kemenangan atas tuan rumah Arema FC dalam laga Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur pada Minggu petang.

"Pelatih Wanderley Machoda da Silva Junior mengatakan bahwa kami datang dengan kekuatan penuh dan punya niat untuk bisa dapat poin disini, lebih baik lagi kalau kami bisa menang," kata juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Minggu dini hari.

Ia mengakui bahwa persiapan tim yang dilakukan cukup baik namun terkendala dengan jadwalnya laga yang cukup rapat sehingga bisa mengakibatkan kelelahan kepada skuat asuhannya.

"Persiapan tim secara umum baik, sama dengan tim lain bahwa persiapannya juga dekat, rapat karena jadwalnya, tapi kami inginkan kemenangan," katanya.

Terkait tim lawan yang dilatih oleh Aji Santoso, kata Bento, pelatih Wanderley mengaku bahwa Arema pada musim ini adalah tim yang bagus yang tentunya mengusung target yang sama, sehingga dipastikan akan terjadi laga yang menarik untuk ditonton.

"Arema tim bagus dan kuat, kami respek mereka dan nanti jadi pertandingan menarik. Untuk itu, saya sudah minta agar enjoy dan bermain enak. Kami harus kerja untuk wujudkan target menang, tapi juga harus main bagus," katanya.

Sementara itu, Prisca Womsiwor pemain muda Persipura menyampaikan bahwa akan memperhatikan setiap pergerakan pemain tim tuan rumah, sehingga target poin bisa dicapai.

"Arema tim besar dan bagus, semua pemain mereka bagus dan kami waspadai. Siapa yang terdekat akan jaga pemain lawan, kami tidak fokus pada satu atau dua pemain saja tapi secara keseluruhan," katanya.

"Saya akan berusaha tampil maksimal dan berusaha cetak gol untuk bantu tim. Semua pemain yang ikut sudah siap untuk bisa ambil poin," katanya lagi.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017