Minggu, 24 September 2017

Robert Pattinson tidur di kandang anjing saat syuting "Good Time"

| 4.574 Views
Robert Pattinson tidur di kandang anjing saat syuting
Robert Pattinson (reuters)
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Robert Pattinson, yang terbiasa dengan fasilitas mewah saat bekerja, rela tidur siang di kandang anjing di lokasi syuting film terbarunya "Good Time", film thriller kriminal bertempo cepat yang berlatar belakang di New York.

"Kami sedang mengatur lampu dan saya bertanya 'Mana Rob?' Saya melihat ada kandang anjing yang besar, dan Pattinson di dalam sana sedang tidur," kata sutradara Josh Safdie dalam sebuah wawancara seperti dilansir Reuters.

"Anjingnya kesal," seloroh Pattinson.

Aktor Inggris yang dikenal lewat peran vampir Edward Cullen dalam "Twilight" itu memerankan psikopat bernama Connie dalam "Good Time". Connie terobsesi mengeluarkan saudaranya yang memiliki keterbelakangan mental dari penjara setelah mencoba merampok.

"Good Time" tayang di AS pada Jumat, sebagian besar adegan diambil dengan kamera handheld di jalan-jalan New York, mengikuti perjalanan Connie.

Pengorbanan sang aktor untuk film independen dengan bujet kecil itu terbayar dengan ulasan-ulasan atas penampilannya pasca "Twilight".

Kritikus Sam Fragoso dari TheWrap.com membandingkan penampilan Pattinson dengan performa Robert De Niro dalam film "Mean Streets", sedangkan Emily Yoshido dari New York Magazine mengatakan aktor Inggris itu memperlihatkan penampilan terbaiknya.

"Good Time" mendapat rating 100 persen di RottenTomatoes.com.

(Baca: Robert Pattinson beberkan rahasia membuat "Good Time")

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga