Turin (ANTARA News) - Manajer Juventus, Max Allegri, meminta penyerangnya Paulo Dybala untuk terus belajar dalam mengembangkan permainan kendati striker asal Argentina itu telah mencetak dua hattrick dalam empat laga Liga Italia.

Hattrik pertama Dybala tercipta saat Juventus menekuk Genoa 4-2 pada Sabtu (26/8) dan trigol keduanya hadir pada Minggu malam ini sesuai mengalahkan Sassuolo 3-1.

"Dia berkembang dalam semua aspek permainan. Dia masih sangat muda dan memiliki banyak ruang untuk terus berkembang," kata Allegri seusai pertandingan dilansir dari Football Italia, Minggu.

"Saat kami menyerang, dia harus terus bermain hanya dengan dua sentuhan. Saat dia bermain seperti itu, maka dia tak terbendung," sambung bekas pelatih AC Milan itu.

Allegri juga mengomentari rekan Dybala dari Argentina, Gonzalo Higuain, yang masih kesulitan mencetak gol.

"Tidak ada masalah dengan Higuain. Ini adalah sesuatu yang bisa terjadi selama satu musim," katanya. "Dia harus tetap tenang karena dia selalu bisa mencetak gol dan akan terus melakukannya."

Di sisi lain, Allegri juga mengkritik permainan timnya yang kehilangan konsentrasi sehingga Sassuolo bisa mencuri satu gol.

"Bahkan saat kami unggul 2-0 hari ini, kami kehilangan sedikit konsentrasi. Seharusnya kami tidak kebobolan," pungkas Allegri.

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017