counter

Ajak bernostagia, Lippo Malls gelar program "Atjara Rakjat"

Ajak bernostagia, Lippo Malls gelar program "Atjara Rakjat"

Area mall diubah dengan konsep tempo dulu sehingga pengunjung tertarik untuk berswafoto (Foto ANTARA/ Ganet Dirgantoro)

Jakarta (ANTARA) - Lippo Malls Indonesia (LMI) mengajak pengunjung bernostagia dengan menggelar program "Atjara Rakjat" dengan menghadirkan kembali beberapa kegiatan yang menjadi tradisi masyarakat dalam memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia.

"Kami juga menampilkan dekorasi dengan nuansa tempo dulu ditambah dengan sentuhan warna yang modern mulai dari pintu masuk, panggung utama, dan beberapa lokasi untuk berswafoto," kata Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia di Jakarta, Jumat malam.

Untuk menyemarakkan suasana seluruh mall Lippo menghadirkan bermacam-macam kompetisi 17-an yang dikemas dengan cara permainan yang lebih modern seperti lomba menghias topeng, lomba menghias trolley, lomba parkir trolley, lomba tari daerah se-Jabodetabek, lomba menyanyi lagu daerah, lomba modelling, lomba ballet anak, lomba makan donat tanpa menggunakan tangan, lomba makan pudding dengan sedotan, lomba memindahkan bola dengan sumpit, lomba bakiak, lomba balap karung dan makan kerupuk, lomba memakai baju daerah, lomba mengambil koin di melon, dan masih banyak lagi lomba menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung Lippo Malls.

Untuk Plaza Semanggi, mal yang berlokasi di pusat Jakarta, menggelar ‘The Vintage Bazaar’ yang berlangsung hingga 18 Agustus 2019 bertempat di upperground.

Beberapa koleksi barang antik dan memiliki nilai seni yang tinggi akan dihadirkan pada kegiatan ini mulai dari koleksi jam tangan yang dimiliki oleh beberapa orang terkenal, kumpulan kaset dan CD dari penyanyi lawas baik yang berasal dari dalam dan luar negeri, koleksi poster-poster vintage, serta ragam barang-barang yang memiliki keunikan dan kenangan.

Selain lomba, berbagai macam aktivitas dan kegiatan menarik juga dihadirkan untuk menghibur serta menemani para pengunjung setia Lippo Malls seperti festival bakso dan mie di Lippo Mall Puri pada tanggal 13-18 Agustus 2019, festival kopiku kopimu by Catchup Fest pada tanggal 7-11 Agustus 2019, Indonesia Plus Size Festival 2019 pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2019, Urban Heritage by Weekend Market pada tanggal 22 Agustus – 1 September 2019 yang diselenggarakan di Pluit Village.

Tak hanya itu, Pluit Village juga menghadirkan penampilan khusus seperti Brisia Jodie pada tanggal 17 Agustus 2019, Meet & Greet Gempi dan Gisela, serta The Angel Percussion yang akan tampil pada tanggal 24 Agustus 2019.

Menambah semarak HUT Republik Indonesia, seluruh mal di bawah grup Lippo Malls Indonesia juga serentak menggelar Indonesia Great Sale sebagai bentuk dukungan LMI terhadap kegiatan yang dibuat oleh APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) yang akan berlangsung mulai dari tanggal 14 hingga 25 Agustus 2019 dengan pemberian diskon hingga 74%.
Salah satu sudut diubah sedemikian rupa agar berkesan zaman dulu (Foto ANTARA/ Ganet Dirgantoro)


Nidia menjelaskan kegiatan 17-an Lippo Malls kali ini dilatar belakangi dengan kegiatan yang akan memberikan kesan nostalgia karena akan mengangkat tradisi perayaan tempo dulu di mana banyak kegiatan mal-mal kami yang telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dengan mengangkat aktivitas tradisi perayaan 17-an tempo dulu dan juga berbagai lomba yang bertemakan kekayaan budaya Indonesia untuk mempromosikan kekayaan dan keindahan keanekaragaman budaya Indonesia.

“Seluruh mal kami juga mendukung Indonesia Great Sale dengan memberikan diskon hingga 74% sebagai bentuk dukungan kami terhadap program APPBI dan juga memberikan kesempatan untuk masyarakat Indonesia merayakan hari kemerdekaan dengan berbelanja di mal-mal Lippo yang tersebar di 40 kota di Indonesia," ujar dia.

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Peringati Hari Kemerdekaan Gubernur Kalsel pimpin pawai 3000 motor

Komentar