counter

Bergaya dengan kemeja flanel ala Andien dan Asmara Abigail

Bergaya dengan kemeja flanel ala Andien dan Asmara Abigail

Santai dengan Gaya 70an Preppy ala Andien. ANTARA/Frislidia/am.

Jakarta (ANTARA) - Kemeja flanel jadi perbincangan warganet di media sosial, kemarin, karena mendadak ada banyak orang di area publik yang ramai-ramai mengenakannya.

Tertarik untuk menambah kemeja flanel untuk gaya berbusana sehari-hari? Berikut inspirasi gaya modis dari Andien dan Asmara Abigail dalam memakai kemeja bermotif kotak-kotak ini seperti dikutip dari siaran pers Uniqlo Indonesia.

Andien dan gaya preppy 1970-an

Selain aktif sebagai musisi, Andien juga dikenal dengan gaya busana yang modis.

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan kemeja flanel lengan panjang dengan t-shirt lengan panjang dan celana corduroy. Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala tahun 70an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy.

Kombinasi gaya ini cocok digunakan dalam berbagai aktivitas semi formal.

Asmara Abigail dan gaya edgy

Aktris Asmara Abigail tampil sederhana dan feminin dengan kombinasi kemeja flanel, t-shirt lengan panjang dan rok pensil.

Untuk menambah kesan edgy, Asmara menambahkan beberapa aksesoris etnik dengan warna netral. Pilihan gaya seperti ini bisa diterapkan saat menghadiri acara-acara non-formal dan semi-formal karena tetap terkesan rapi walau gayanya santai.

Baca juga: Kate Spade New York luncurkan koleksi musim gugur 2019
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar