counter

Shopee Liga 1 2019

PSM Makassar resmi rekrut Ezra Walian

PSM Makassar resmi rekrut Ezra Walian

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (kiri) berfoto bersama pemain anyar Ezra Walian usai tanda tangan kontrak di Makassar, Sabtu, (7/9/2019). ANTARA/HO Media PSM/am.

Makassar (ANTARA) - Manajemen PSM Makassar resmi merekrut pemain naturalisasi Ezra Walian menjelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2019.

"Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia," kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Makassar, Sabtu.

Baca juga: Ezra Walian tidak masuk timnas U-23, ini tanggapan Menpora

Merekrut pemain muda memang sudah dijanjikan manajemen PSM Makassar beberapa waktu yang lalu. Hal ini manajemen lakukan sebagai bagian dari peremajaan dan target jangka panjang tim Juku Eja.

"Kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM. Kita harap kolaborasi ini menghasilkan prestasi-prestasi," sebut Munafri.

PSM sebelumnya juga lebih dulu mendatangkan tiga pemain baru jelang putaran kedua yakni Firza Andika, Raphael Maitimo dan Amido Balde.

Setelah teken kontrak, Ezra akan segera diperkenalkan manajemen Pasukan Ramang.

Ezra sendiri sengaja dikontrak dengan durasi panjang. Pemain muda 21 tahun asal Liga Belanda Ezra dikontrak hingga 3,5 tahun ke depan.

Baca juga: Klub Ezra Walian naik kasta ke Eredivisie

Baca juga: Wiljam Pluim ingatkan kenangan buruk lawan Persela

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persiapan Persija hadapi Persib

Komentar