counter

Kemarin Vespa GTS Rp153 juta lalu Chungha di Indonesia

Kemarin Vespa GTS Rp153 juta lalu Chungha di Indonesia

Vespa GTS Super 300 Tech (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia otomotif, Vespa GTS Super Tech resmi diluncurkan dengan harga Rp153 juta, lalu ada berita peluncuran iPhone 11 tetapi ada pemandangan berbeda di China.

Sementara dari dunia hiburan, penyanyi idola K-Pop tampil perdana semalam di Indonesia.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Huburan Antara pada Jumat (20/9):

1. Vespa hadirkan GTS Super Tech 300, harganya Rp153 juta

Jakarta (ANTARA) - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300, sebagai model dengan peningkatan spesifikasi pada sisi desain, mesin dan fitur berteknologi terkini.

Selengkapnya di sini

2. iPhone 11 meluncur "offline", tak ada keramaian di Apple Store China

Jakarta (ANTARA) - Smartphone terbaru Apple, iPhone 11, resmi meluncur di Apple Store China hari ini. Reuters melaporkan hanya ada antrean pendek di depan Apple Store, yang sangat berbeda dari beberapa peluncuran sebelumnya di mana ratusan orang antre bahkan berkemah di depan Apple Store.

Selengkapnya di sini

3. Tips chef Juna untuk pemasak pemula

Jakarta (ANTARA) - Memasak bisa jadi profesi, kebutuhan sehari-hari atau bahkan sekadar hobi. Jika Anda berniat mendalami dunia masak-memasak agar bisa luwes beraksi di dapur, chef Juna Rorimpandey punya beberapa kiat untuk pemula yang bisa dipraktikkan.

Selengkapnya di sini

4. Merayakan patah hati di konser Didi Kempot

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi campur sari Didi Kempot sukses membuat Sobat Ambyar (sebutan fans Didi Kempot) yang memadati Live Space SCBD, Jakarta, Jumat malam, galau berjamaah dengan deretan lagu-lagu bertema patah hati.

Selengkapnya di sini


5. Chungha tampil serba putih bawakan "Snapping" hingga "Gotta Go"

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-Pop Chungha membuka penampilan perdana di Indonesia dengan membawakan lagu "Snapping", tembang dari mini album ke empat "Flourishing" yang dia rilis pada Juni 2019.

Perempuan berambut sepunggung itu tampil mengenakan busana atasan, celana panjang hingga sepatu serba putih dalam konser yang digelar salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Didi Kempot ajak musisi lain angkat seni budaya daerah

Komentar