counter

Kemarin, Miley Cyrus-Kaitlynn Carter putus hingga kuliner favorit WNA

Kemarin, Miley Cyrus-Kaitlynn Carter putus hingga kuliner favorit WNA

Miley Cyrus (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dikabarkan putus setelah menjalin kedekatan selama beberapa bulan belakangan.

Sementara, Aslida Rahardjo mengungkap tiga hidangan nusantara favorit rekan rekannya yang merupakan warga negara asing (WNA).

Berikut selengkapnya berita-berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini.

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dikabarkan berpisah

Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter dikabarkan telah berpisah setelah hampir dua bulan bersama, akan tetapi keduanya masih berteman.

Selengkapnya di sini.

Aslida Rahardjo ungkap tiga kuliner nusantara favorit WNA

Aslida Rahardjo, yang telah 20 tahun hidup di banyak negara, mengungkap tiga hidangan nusantara favorit para rekannya yang merupakan warga negara asing (WNA).

Selengkapnya di sini.

Komentar Piaggio Indonesia soal Vespa listrik dan Primavera 50cc

President Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan hasratnya untuk membawa kendaraan listrik ke Indonesia, namun setelah mereka mempelajari regulasi di Tanah Air.

Selengkapnya di sini.

TWICE grup idola K-Pop perempuan terlaris di Jepang

Grup idola K-Pop TWICE telah menjual 3.438.971 unit album di Jepang dan capaian ini menjadikan mereka grup perempuan terlaris di negara itu, menurut Oricon Chart.

Selengkapnya di sini.

Penyebab rambut rontok

Kehilangan beberapa helai rambut setiap hari adalah hal normal. Tetapi jika Anda mulai kehilangan gumpalan rambut, Anda harus waspada karena bisa jadi berhubungan dengan kekurangan zat gizi dan fungsi tubuh Anda.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar