counter

Raisa keluar dari zona nyaman di single "You"

Raisa keluar dari zona nyaman di single "You"

Raisa saat ditemui dalam perilisan single "You" di Jakarta, Rabu (9/10/2019). ANTARA/Yogi Rachman/pri.

Jakarta (ANTARA) - Raisa akhirnya resmi merilis single baru berjudul "You" yang keluar dari zona nyamannya dibandingkan lagu-lagunya terdahulu.

"Aku ingin eksplor karena merasa di genre aku sudah khatam. Aku sudah tahu seluk beluk genre aku," ujar Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Untuk itu, proses produksi lagu "You" dikerjakan di dua negara, Indonesia dan Amerika Serikat. Bagian awal "You" dikerjakan oleh Marco Steffiano dan Agung Munthe di Indonesia, sementara hasil akhirnya dipoles di Amerika oleh produser Dave Drake dan mixing engineer Erik Madrid.

"Jadi aku pengin lakuin sesuatu yang belum aku tahu. Aku mau belajar dengan orang yang ilmunya belum aku bisa. Otomatis itu orang-orang yang berada di luar comfort zone aku," kata istri dari Hamish Daud tersebut.

Lagu "You" yang bertempo upbeat juga ditulis liriknya oleh Gamaliel Tapiheru. Lagunya sendiri berkisah mengenai pengalaman cinta pertama dan efek yang ditimbulkannya.

"Ceritanya adalah tentang kegilaan orang ketika lagi jatuh cinta. Biasanya pikiran sama hati suka berantem. Hatinya bilang iya, tapi pikiran bilang jangan deh," kata Raisa.

Raisa juga telah merilis video musik lagu "You" yang pengerjaanya disutradarai oleh Gilbert March. Single "You" sudah bisa didapatkan di layanan musik digital.


Baca juga: Raisa bocorkan single baru saat tampil perdana di Synchronize

Baca juga: Isyana pernah dibully penggemar Raisa

Baca juga: Raisa bakal konser "streaming" layaknya BTS dan Blackpink

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar