counter

Acha Septriasa kesulitan jadi pembawa acara infotainment

Acha Septriasa kesulitan jadi pembawa acara infotainment

Acha Septriasa berperan di film "99 Nama Cinta". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Acha Septriasa mengaku kesulitan ketika mendapatkan peran menantang sebagai pembawa acara infotainment di film terbarunya yang berjudul "99 Nama Cinta".

Dalam perannya itu, Acha diceritakan sebagai pebawa acara program bernama Bibir Talia yang mengulas tentang gosip dan kehidupan para artis.

"Aku sih sebenarnya gugup dengan kosakata, kata sambung atau kata opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat, sesaat lagi, jangan kemana-mana. Agak canggung gitu, kayak udah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter," ujar Acha Septriasa dalam keterengan pers yang diterima Antara, Rabu.

Baca juga: Acha Septriasa lebih selektif pilih peran setelah menikah

Baca juga: Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi, perjuangan perempuan tangguh


Bukan hanya sebagai presenter, ibu satu anak itu juga menjadi produser program infotainment sehingga membuatnya harus melakukan banyak riset.

"Kalau riset sih lebih kepada gestur tubuh saja, enggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, aku juga kan produser program infotainment tersebut, lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih ngeraba banget," kata Acha.

"99 Nama Cinta" diproduksi MNC Pictures dan dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 14 November 2019.

Film ini bukan hanya menceritakan Acha Septriasa yang menjadi presenter infotainment, namun diceritakan juga sosok Talia yang akhirnya menemukan cinta sejatinya.

Baca juga: "99 Nama Cinta" hati-hati padukan kehidupan pesantren dan cinta

Baca juga: "99 Nama Cinta" hadir sebagai film pop religi

Baca juga: Acha Septriasa jadi penjaga pocong di film ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar