counter

Disney garap ulang Inspector Gadget

Disney garap ulang Inspector Gadget

Film "Inspector Gadget" yang tayang pada 1999. (ANTARA News/Disney Enterprise)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan film dan animasi Disney sedang memproduksi ulang film live-action Inspector Gadget dengan menggandeng penulis "Saturday Night Live", Mikey Day dan Streeter Seidell.

Menurut laporan NME, dikutip Kamis, Inspector Gadget akan diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich yang mengerjakan film "Aladdin" terbaru.

Serial TV Inspector Gadget telah dirilis kembali pada 1983. Tayang itu akan menjadi salah satu bagian dari rangkaian re-boots Disney.

Selama bertahun-tahun, ada sejumlah cerita terpisah (spin-off) dari Inspector Gadget. Disney juga telah memproduksi remake live-action film itu pada 1999 dengan Matthew Broderick yang berperan sebagai Inspector Gadget.

Baca juga: Disney - Sony sepakat Spider-Man tetap di MCU

Namun, tanggal peluncuran versi terbaru film Inspector Gadget itu belum diumumkan.

Disney, di sisi lain, akan meluncurkan layanan berlangganan baru yakni Disney+. Beberapa judul film dan animasi yang siap untuk ditayangkan adalah remake dari "Home Alone, versi terbaru "Night at the Museum", "Cheaper by the Dozen" dan "Diary of the Wimpy Kid".

Sebelumnya pada awal 2019, Disney juga mengumumkan ada lebih dari 25 tayangan seri dan 10 film, dokumenter yang secara spesial akan dirilis pada tahun pertama Disney +, termasuk spin-off serial "Star Wars" yang berjudul "The Mandalorian", dua cerita yang diambil dari "Toy Story", dan serial dokumenter "The World According to Jeff Goldblum".

Baca juga: Disney umumkan remake film "Home Alone"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar