SEVENTEEN: Sampai jumpa di Jakarta!

SEVENTEEN: Sampai jumpa di Jakarta!

Grup idola K-Pop SEVENTEEN (Instagram.com/saythename_17)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop SEVENTEEN berharap para penggemarnya (atau disebut CARAT) di Indonesia bisa datang menonton tur konser bertajuk "Ode to you" yang akan berlangsung 16 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

"Kalian pasti akan datang dan bertemu kami kan?," tanya Joshua dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecima pro beberapa waktu lalu. .

Tur konser dunia, “Ode To You” dimulai pada 30 Agustus-1 September 2019 di Seoul, Korea Selatan. Selanjutnya, grup beranggotakan 13 personel yakni Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan dan Joshua, Dino, The8, Jun dan Hoshi itu bertolak menuju Osaka, Yokohama dan Chiba, Jepang pada Oktober lalu.

"Sampai jumpa di Jakarta, terima kasih!," sambung DK.

Setelah Indonesia, mereka akan melanjutkan tur ke berbagai kota di Amerika antara lain Chicago, New Jersey, Dallas, Houston, Mexico City, Los Angeles, San Jose, Seattle, diikuti Manila dan Kuala Lumpur pada tahun 2020.

Sebelumnya, para pelantun "Adore U" itu mengadakan konser bertajuk "Ideal Cut" dan "Diamond Edge" di berbagai negara termasuk Indonesia pada September 2018 dan 2017.

Baca juga: Produce 101 Japan masuki evaluasi grup, bawakan lagu BTS lalu Superfly

Baca juga: SEVENTEEN pecahkan rekor penjualan untuk album "An Ode"

Baca juga: Seventeen eksplorasi kesendirian dan ketakutan dalam album ketiga

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ribuan orang antar Herman Seventeen ke pembaringan terakhir

Komentar