iKON tampil energik di Jakarta dan rayuan Junhoe di panggung (video)

iKON tampil energik di Jakarta dan rayuan Junhoe di panggung (video)

Grup idola K-Pop iKON saat tampil di Jakarta pada Sabtu (2/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop iKON kembali menyapa para penggemar mereka yang disebut iKONIC di Jakarta. Kali ini bukan dalam konser tunggal namun sebagai pengisi acara festival musik yang berlangsung di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta pada Sabtu (2/11) malam.

iKON menjadi penampil terakhir pada penyelenggaraan festival hari pertama itu, setelah penyanyi Marion Jola dan trio pop asal Inggris New Hope Club.

Keenam personel iKON yakni Bobby, Junhoe, Jinhwan, Chanwoo, Yunhyeong dan Donghyuk memulai penampilan energik sekitar pukul 22.00 WIB, membawakan lagu "Sinosijak".

Ini kali keempat mereka tampil di Jakarta, sekaligus pertujukan perdana tanpa leader B.I. Grup yang bernaung di agensi YG Entertainment terakhir kali ke Jakarta dalam gelaran konser tunggal pada tahun lalu.

Baca juga: Sebelum ke Jakarta, iKON mampir ke Bali

Baca juga: iKON malam mingguan di Jakarta, bawakan "Rhytm Ta" hingga "Freedom"

 
Grup idola K-Pop iKON saat tampil di Jakarta pada Sabtu (2/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Walau menjadi penampil terakhir, mereka tetap tampil energik dan ini dibarengi antusiasme para penggemar mereka yang menjerit sepanjang pertunjukan.

Jeritan semakin kuat saat Junhoe iKON merayu melalui penggalan sebuah lagu.

Tak hanya itu, beragam aksi panggung mulai dari melemparkan berbotol-botol air kemasan ke arah penonton mengajak penonton bernyanyi bersama juga menyemarakkan pertunjukan iKON malam itu.

Mereka tampil kurang lebih satu jam, membawakan sekitar sembilan lagu, termasuk yang populer di kalangan pendengar musik K-Pop antara lain, "Love Scenario", "Killing Me", "Rhythm Ta", "Freedom" dan "B'day".

Baca juga: Marion Jola titip salam untuk iKON dan Zion T.

Baca juga: iKON dan para pemenang Golden Disc Awards ke-33


Simak penampilan iKON dalam video berikut:
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden targetkan ibu kota baru jadi ikon dunia

Komentar