Koreografer tari EXO akan buka kelas spesial di Jakarta

Koreografer tari EXO akan buka kelas spesial di Jakarta

Koreografer tari K-pop Mihawk Back. (ANTARA/HO/CGV)

Jakarta (ANTARA) - Koreografer grup K-pop EXO, Mihawk Back dari Tapaha Dance Spance, akan membuka kelas istimewa dalam acara Kpop Dance Special Masterclass.

Salah satu koreografer dari agensi SM Entertainment itu, seperti tercantum dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat, akan mengajarkan ilmu tari ala K-pop di CGV Central Park, pada 24 November 2019.

Sebelumnya, Mihawk sudah berkali-kali menggelar lokakarya dance di Asia dan Eropa. Kelas tari K-pop di Jakarta itu akan menjadi kelas pertamanya di Indonesia.

Baca juga: EXO akan "comeback" tanpa Xiumin dan D.O

Para peserta akan punya kesempatan menari berdampingan dengan sang koreografer dan melakukan gerakan-gerakan terbaru kreasi Mihawk.

"Kami tentunya sangat senang dan antusias menyambut kehadiran Mihawk Back yang sudah terkenal di seluruh dunia sebagai koreografer dance K-pop," kata Public Relations Manager CGV Cinemas Hariman Chalid.

Hariman menuturkan, "Mihawk mempunyai banyak penggemar di Indonesia dan dia akan mengajarkan langsung gerakan-gerakan dance kepada peserta."

Kelas istimewa bersama Mihawk Back akan dibatasi hanya untuk 200 peserta yang dibagi dalam dua kelas dengan durasi masing-masing 90 menit.

Baca juga: SuperM bersiap guncang Hollywood, ini kata Taemin dan Baekhyun

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar