Pelaku tawuran di Tegal Alur diamankan

Pelaku tawuran di Tegal Alur diamankan

Ilustrasi - Tawuran, perkelahian massal. ANTARA/Insan Faizin Mub/pri.

Jakarta (ANTARA) - Lima pelaku tawuran yang menyebabkan satu orang luka-luka di Tegal Alur, Kalideres, diamankan oleh Kepolisian dan warga pada Jumat (22/11) malam.

Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana saat dikonfirmasi, Sabtu, membenarkan pelaku kasus tersebut telah diamankan.

Dia mengatakan, pengamanan dilakukan oleh Kapolsubsektor Tegal Alur AKP Sajiya bersama anggota Citra Bhayangkara Polsek Kalideres Eko Febiansyah, Rico S, Bejo dan warga masyarakat.

"Kapolsubsektor bersama anggota Citra Bhayangkara Polsek Kalideres dan masyarakat mengamankan pelaku tawuran pada Jumat (22/11) pukul 19.00 WIB di Jalan Mirinda RW 007 Tegal Alur, Kalideres," kata Indra.

Tawuran menyebabkan satu pelajar SMP Al Qomar Kelas 9, W, menjadi korban pembacokan dengan luka di punggung sebelah kiri dan lengan sebelah kiri akibat sabetan sebilah celurit.

"Saat ini korban ditangani di IGD Klinik Yadika," ujarnya.

Baca juga: Pol PP nyatakan latar belakang tawuran Manggarai belum diketahui
Baca juga: Anies beberkan kunci tangani tawuran antar-warga


Adapun lima pelaku tawuran yang diamankan adalah R, F, A, N dan A. Pelaku diamankan di Pospol Tegal Alur dengan barang bukti tiga bilah celurit dan satu bilah pedang samurai.

"Selanjutnya guna kepentingan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut maka kasus tersebut akan diserahkan ke Polsek Kalideres," kata dia.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar