EXO-L sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Chanyeol

EXO-L sampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Chanyeol

Chanyeol EXO dalam konser "EXplOration" yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (23/11/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Tangerang (ANTARA) - Chanyeol, salah satu personel grup idola K-Pop EXO, mendapatkan kejutan dari para penggemarnya yang populer disebut EXO-L di sela konser "EXplOration" di ICE BSD, Tangerang, Sabtu malam.

Para penggemar yang juga di-iringi personel lalin EXO, yakni Sehun, Suho, Chen, Baekhyun dan Kai mengucapkan selamat ulang tahun menggunakan bahasa Korea Selatan untuk pelantun "SSFW" itu.

Chanyeol pun mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat itu meski hari ulang tahunnya pada 27 November.

Baca juga: "Handbanner" hingga kejutan untuk EXO dari EXO-L Indonesia

Hanya saja, personel berusia 26 tahun itu sembari bercanda menyampaikan kekecewaan karena ucapan selamat ulang tahun itu tidak dilengkapi kue.

"Aku kira ada kuenya. Tetapi, terima kasih. Kalau tidak salah, setiap tahun aku merayakan ulang tahun di tempat konser. Senang sekali," katanya.

Penyampaian ucapan selamat ulang tahun itu menjadi bagian dari rencana penggemar untuk EXO. Selain ucapan selamat ulang tahun untuk Chanyeol, EXO-L juga menyiapkan spanduk tangan (hand banner) bertuliskan huruf hangul, yang berarti "Hati kami tidak goyah. Kami masih tetap di sini".

Baca juga: Tanpa D.O, Xiumin dan Lay, EXO buka konser Jakarta lewat "Tempo"

Hand banner berlatar belakang putih dan hitam itu diangkat para penggemar saat pemutaran video menjelang penampilan EXO. EXO-L pun menyanyikan lagu "Peter Pan" yang merupakan bagian dari album pertama EXO, "XOXO". Lagu itu dinyanyikan serentak secara akapela.

Chanyeol yang sempat mengenakan topi merah bertuliskan "LOEY" atau nama panggung sebagai komponis musik juga berterima kasih karena sebagian penggemar mengenakan topi serupa pada konser itu.

"Banyak banget yang pakai topi bertuliskan 'LOEY'. Terima kasih. Hari ini seru banget, terima kasih. Aku cinta kalian," katanya.

Baca juga: Aksi Chanyeol EXO ber-blankon hingga Suho buka baju di konser

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar