Michael B Jordan akan perankan Superman?

Michael B Jordan akan perankan Superman?

Michael B. Jordan. (Getty Images for Essence/Paras Griffin/)

Jakarta (ANTARA) - Aktor "Black Panther" Michael B Jordan dikabarkan tengah diajukan ke Warner Bros untuk memainkan karakter Superman, yang sebelumnya diperankan oleh Henry Cavill.

Dilansir dari E!News, perusahaan produksi Outlier Society telah menandatangani kesepakatan dengan Warner Bros sejak Januari. Maka, tidak terlalu mengejutkan jika Jordan akan pindah dari Marvel ke DC.

Jika kabar ini benar dan film akan diproduksi dengan Jordan, film Superman terbaru itu tam akan rilis di bioskop sampai tahun 2023, mengingat padatnya jadwal aktor "Creed" itu.

Meski demikian, masih belum ada kabar lebih lanjut terkait penulis naskah maupun sutradara yang akan menangani proyek reboot film "Superman" untuk Jordan itu.

Sementara itu, DC juga tengah sibuk untuk mempersiapkan film-film lainnya bersama Warner Bros. Mulai dari "Birds of Prey", "The Batman", hingga "Wonder Woman 1984" yang dijadwalkan untuk rilis tahun depan.

Film-film lain yang masuk ke dalam proyek masa depan untuk DC Universe adalah film solo "Flash" yang diperankan Ezra Miller, "Green Lantern Corps", sekuel dan serial spin-off untuk "Aquaman", serta film "Batgirl".

Baca juga: Michael B Jordan akan perankan pembunuh bayaran di "The Silver Bear"

Baca juga: Michael B Jordan dipertimbangkan untuk perankan Superman

Baca juga: Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar