Cerita Tom Holland dalam menyelamatkan Spider-Man

Cerita Tom Holland dalam menyelamatkan Spider-Man

Tom Holland berperan sebagai Spider-Man (ANTARA News/MCU)

Jakarta (ANTARA) - Tom Holland mengungkapkan bagaimana panggilan teleponnya dengan CEO Disney, Bob Iger bisa menyelamatkan Spider-Man untuk tetap di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam sebuah wawancara di Jimmy Kimmel Live! Kamis (5/12) waktu setempat, Holland menjelaskan bagaimana dia berbicara dengan Iger sambil mabuk di sebuah pub.

"Aku tidak mengatakan itu sepenuhnya ulahku. Aku menyelamatkan Spider-Man," kata Holland dilansir NME, Kamis.

Holland mengatakan bahwa dia hancur mendengar berita awal perpisahan Spider-Man dengan MCU. Dia lalu menelepon Iger hanya untuk mengucapkan terima kasih karena Spider-Man telah mengubah hidupnya.

Saat itu Iger dan keluarganya sedang berada di Pub Quiz Night dan Holland mabuk.

"Saya benar-benar emosional karena saya merasa semuanya akan segera berakhir," ujar Holland.

Pada September lalu diumumkan bahwa Spider-Man akan kembali ke MCU untuk dua film baru setelah Marvel menyelesaikan perselisihannya dengan Sony.

Kesepakatan baru kemudian dibuat antara dua studio dan diumumkan bahwa sekuel dari "Far From Home" akan hadir pada 16 Juli 2021 dengan Holland kembali menjadi menjadi Spider-Man.

Seperti pada dua film sebelumnya, film ketiga "Spider-Man" akan diproduseri oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan Amy Pascal dari Sony melalui perusahaannya Pascal Pictures.

"Saya senang bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, dan saya dan kita semua di Marvel Studios sangat senang bahwa kami dapat terus mengerjakannya," kata Feige. Baca juga: Spider-Man ternyata tak pernah keluar dari MCU

Baca juga: Kembalinya Spider-Man ke MCU diduga karena Tom Holland

Baca juga: Spider-Man tetap di MCU, begini reaksi Tom Holland dan Zendaya


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar