Intip produk fesyen terpopuler tiga e-commerce di Harbolnas tahun ini

Intip produk fesyen terpopuler tiga e-commerce di Harbolnas tahun ini

Tangkapan layar produk fesyen populer di salah satu e-commerce pada Harbolnas, Kamis (12/12/2019). (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Di antara beragam produk yang ditawarkan sederet e-commerce di Indonesia pada hari belanja online nasional (Harbolnas), Kamis ini, produk fesyen salah satunya.

Produk ini tak sebatas untuk perempuan, tetapi juga untuk para pria yang belakangan ini menurut survei salah satu e-commerce cukup banyak berbelanja melalui daring.

Berikut tiga produk teratas dari tiga laman e-commerce di Indonesia berdasarkan pantauan ANTARA menjelang pukul 12.00 WIB.

Dari laman Sorabel, busana terpopuler dibanderol dengan harga awal Rp49 ribu, Rp69 ribu dan diskon 30 persen. Busana ini terbagi atas batik cetak Aluna, busana khusus pria di bawah label Ohman, busana ibu hamil modis dari Mauve dan busana khusus wanita dari Dejavu.

Dari laman Zalora, produk fesyen yang populer sementara ini, kategori di bawah harga Rp199 ribu, mulai dari denim, atasan, outer, hoodies, celana slim fit, sneakers, sepatu kasual.

Kemudian, merek-merek lokal yang diberi diskon hingga 70 persen ditambah 40 persen bila memasukkan kode voucher tertentu.

Sementara itu di laman atas Lazada,​​ yang paling dicari adalah tas elly, sendal pria dan kaos pria yang menjadi tiga produk fesyen yang sementara ini terpopuler.

Harga yang ditawarkan untuk tas jelly beragam, mulai Rp8100 hingga Rp6,062 juta. Untuk sendal pria, e-commerce ini menawarkan harga mulai dari Rp3.100 hingga Rp4,905 juta.

Sementara untuk kaos pria, harga yang ditawarkan mulai dari Rp2.820 hingga Rp1,674 jutaan.


Baca juga: 12 langkah jitu dapatkan harga terbaik Harbolnas

Baca juga: Tips hemat belanja online saat Harbolnas 12.12

Baca juga: Tips belanja online saat Harbolnas

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

50 miliar rupiah diskon untuk Harbolnas 12-12

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar