Pepeng "Naif" kenalkan sisi lain lewat proyek musik FNF

Pepeng "Naif" kenalkan sisi lain lewat proyek musik FNF

FNF merikis lagu baru "Satu Hal". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Franki Indrasmoro atau akrab disapa Pepeng, yang juga merupakan pemain drum Naif, mencoba mengenalkan sisi lainnya lewat proyek musik baru bernama FNF.

FNF, yang merupakan kependekan dari Frank N’ Friends resmi merilis lagu baru perdana berjudul "Satu Hal". Dalam proyek FNF, Pepeng menonjolkan sisi senimannya sebagai penulis lagu, bukan sebagai pemain drum.

Lagu ini juga melibatkan Muhammad Arief Bakrie dari Rumahsakit – band indie senior asal Jakarta – pada vokal, Agus Budhi Prasetyo pada gitar, Hanafi Imamusu pada bass, dan Catur Septembrianto sebagai pemain kibor sekaligus co-Producer.

"Ini adalah program yang cukup panjang. Idealnya album FNF nanti akan berbentuk fisik, tapi awalnya dirilis dulu per single digital setiap dua bulan sekali sampai enam lagu terlempar," kata Pepeng dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Pada awalnya FNF sudah Pepeng jalankan tahun 2008 silam. Intinya adalah ingin membuat album musik karya solo yang ia mainkan bersama teman-temannya.

Namun harus terhenti di pertengahan jalan, akibat banyak faktor, salah satunya tentunya kesibukan dirinya di NAIF, apalagi ditambah dengan kesibukannya di industri novel grafis dan cerita gambar yang ia tekuni sejak tahun 2009.

Kini setelah 11 tahun berlalu, Pepeng kembali menghidupkan proyek musik FNF yang sempat tertunda. Bahkan rencananya ia juga akan meluncurkan album perdana FNF dengan melibatkan banyak kolaborasi.

"Insyaallah akan diakhiri dengan full album fisiknya yang berisi enam lagu itu, plus beberapa materi lainnya. Featuring siapa saja? Tunggu kabar selanjutnya," ujarnya.

Lagu "Satu Hal" sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Olegun Gobs rilis lagu "Sorak" untuk rayakan Liga 1 Putri

Baca juga: Ache rilis mini album format kaset

Baca juga: Hindia rilis album perdana "Menari Dengan Bayangan"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sandiaga Uno mengaku naif atas pengakuan Erick Thohir

Komentar