Naura ungkapkan rasa syukur lewat lagu "Dikelilingi Cinta"

Naura ungkapkan rasa syukur lewat lagu "Dikelilingi Cinta"

Naura saat peluncuran album "Katakanlah Cinta" di Jakarta, Jumat (2/11/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Naura mengungkapkan rasa syukurnya melalui lagu baru berjudul "Dikelilingi Cinta" yang telah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Naura, yang tengah beranjak remaja sering mengalami beragam hal yang kadang membuatnya merasa kurang. Tak jarang segala hal yang ada dipikirannya membuat dia merasa tidak percaya diri bahkan meragukan kemampuannya.

Lewat lagu ini, Naura mencoba berkontemplasi dengan segala kegundahannya dan mencoba mensyukuri nikmat-Nya.

"Memang enggak mudah kalau kita sedang merasa insecure atau minder dengan kekurangan diri sendiri. Cuma tiap aku merasakan hal tersebut, aku langsung cepat-cepat ingat apa saja karunia yang sudah aku terima," kata Naura dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Lagu yang ditulis oleh Simhala Avadana dan Tantra Numata ini menceritakan tentang pentingnya rasa syukur dan selalu merasa cukup walaupun di tengah ketidaksempurnaan.

Lagu yang memiliki makna dalam ini juga merupakan hasil curahan hati dari Naura sendiri. Sebagai publik figur yang kini tengah beranjak dewasa, banyak hal baru ia alami dan rasakan.

"Lagu ini memang hasil curhatan aku sama kak Mhala dan kak Tantra. Karena akhir-akhir ini aku sering merasakan insecure sama diri aku sendiri. Dan pas lagu ini jadi aku ngerasa ketampar banget sama lirik dan lagunya yang benar-benar apa yang aku rasain saat ini," ujarnya.

Video lirik lagu "Dikelilingi Cinta" sudah dapat disaksikan melalui akun YouTube resmi Trinity Optima.

Selain itu, lagu ini sendiri akan dibawakannya secara langsung pertama kali dalam konser "Dongeng 4". Rencananya konser "Dongeng 4" akan diadakan pada tanggal 21 Desember 2019 mendatang.

Baca juga: "Doremi & You", sederhana tapi mengena

Baca juga: Lama jadi penggemar, Devano Danendra beradu akting dengan Naura

Baca juga: Naura ngefans dengan Fourtwnty

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar