Dikuntit warga asing, Twice kini dilindungi pihak kepolisian

Dikuntit warga asing, Twice kini dilindungi pihak kepolisian

Nayeon anggota grup band TWICE tiba di Bandara Kimpo, Seoul, Korea Selatan (20/11/12) (Star News/Seong-Kyun Lim)

Jakarta (ANTARA) - Anggota girl band Twice, Nayeon, telah dikuntit dan dilecehkan oleh penggemar asing sejak bulan Oktober. Para penggemar Twice khawatir tentang keselamatan idola mereka karena penguntit itu sudah dua kali datang ke Korea untuk mencari Nayeon.

Si penguntit diduga mencoba mengunjungi rumah CEO JYP Entertainment J.Y. Park dan berharap dapat menghubunginya seperti dilaporkan Koreaboo, Jumat.

Josh, penguntit dari Jerman, telah mengklaim bahwa dia bukan penggemar grup Twice, tetapi dia mengaku sangat mencintai Nayeon dan tidak bersedia menerima penolakan kecuali dari Nayeon sendiri.

Sebelumnya ditemukan pesan-pesan yang diduga diunggah oleh Josh di Reddit yang menyatakan membunuh seseorang yang menghancurkan hatinya secara moral dianggap benar.

JYP Entertainment kemudian merilis pernyataan yang memberi tahu penggemar bahwa mereka mengetahui situasi yang ada dan melakukan apa yang mereka bisa untuk melindungi artis mereka.

Channel A News Report mengatakan bahwa seluruh anggota dari TWICE saat ini berada di bawah perlindungan pihak kepolisian. Masing-masing dari anggota girl band itu diberi jam tangan pintar sehingga mereka dapat segera meminta bantuan dalam situasi berbahaya.


Baca juga: Jihyo TWICE terluka saat dikerubungi fans, JYP beri peringatan

Baca juga: TWICE akhiri tur dunia "TWICELIGHTS" di Seoul

Baca juga: TWICE grup idola K-Pop perempuan terlaris di Jepang

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar