IU tergelak dengar kejujuran penggemar Indonesia soal "jam karet"

IU tergelak dengar kejujuran penggemar Indonesia soal "jam karet"

IU, penyanyi Korea Selatan bernama asli Lee Ji-eun. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Istilah jam karet sudah lekat dengan keseharian di Indonesia dan kejujuran penonton konser "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (28/12) malam untuk mengakuinya membuat penyanyi Korea Selatan IU sedikit tergelak.

Saat encore, penyanyi bernama asli Lee Ji-eun itu memuji manajemen waktu konser yang berlangsung baik karena acara dimulai tepat sesuai jadwal.

"Manajemen waktunya bagus banget ya," ujar IU di Jakarta, Sabtu. IU yang terkesan dengan ketepatan waktu itu mengatakan dia yakin acara-acara lain yang digelar di Indonesia juga pasti selalu tepat waktu.

Tapi ucapannya langsung disambut gestur penonton yang tak setuju dengan pernyataannya.

"Oh, jadi biasanya tidak tepat waktu? Wah kalian jujur sekali," ujar IU sedikit tergelak.

"Kalian sangat charming deh, saya enggak kepikiran kalian bakal jawab 'tidak'. Tapi manajemen waktu di konser ini betul-betul bagus kok," puji dia.

Dari banyak lagu yang dia bawakan semalam, IU mengatakan lagu "Above The Time" akan selalu mengingatkannya pada Jakarta karena dia disambut dengan nyanyian penggemar ketika tiba di bandara Cengkareng beberapa hari lalu.

"Jakarta luar biasa, saya merasa kita sudah kenal dari dulu. Biasanya susah dapat perasaan seperti ini, contohnya saya bicara bahasa Indonesia tapi kalian semua mengerti. Sepertinya saya akan rindu kalian, saya senang banget bisa mengakhiri di kota seperti ini."

Sebelum singgah ke Jakarta, konser "Love Poem" dimulai di Korea Selatan dan berlanjut ke Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok.

Selama dua jam lebih, IU membawakan 25 lagu dari beberapa album, termasuk karya teranyar "Love Poem" yang menjadi tajuk dari tur Asia kali ini. Lagu-lagu hits ia bawakan malam ini, mulai dari "Palette", "Unlucky", "Autumn Morning", "BBIBBI", "Through the Night" hingga "Good Day".

Malam ini IU akan kembali tampil dalam konser hari kedua "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca juga: IU menyesal baru singgah ke Indonesia sekarang

Baca juga: IU ungkap targetnya di tahun 2020

Baca juga: IU masuk daftar pahlawan filantropi Asia versi Forbes

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar