Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak

Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak

Personel Trio Lestari, Tompi pengisi acara pentas drama musikal "Sweet Charity" saat ditemui ANTARA di Jakarta, Sabtu (18/1/2020). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/am.

Tahun ini kita (Trio Lestari) lagi garap lagu baru ya, lagu anak-anak
Jakarta (ANTARA) - Grup musik Trio Lestari yang digawangi tiga musisi ternama Indonesia, Tompi, Sandhy Sondoro, dan Glenn Fredly, berencana kembali lagi (comeback) membuat karya musik baru tahun ini yang menyuguhkan lagu anak-anak.

Saat ditemui ANTARA di Jakarta, Sabtu, musisi dan dokter spesialis bedah plastik bernama lahir Teuku Adifitrian itu mengungkapkan bahwa grup musiknya akan membuat lagu untuk anak-anak.

Baca juga: Tompi hingga Cornelia Agatha ramaikan pentas musikal "Sweet Charity"

"Tahun ini kita (Trio Lestari) lagi garap lagu baru ya, lagu anak-anak. Ditunggu aja nanti di tahun ini," ujar penyanyi yang juga seorang dokter itu.

Menurut Tompi, lagu anak-anak sangat menarik untuk digarap karena sekarang atau nanti ketiganya menjadi seorang ayah.

Baca juga: Tompi kritisi kurikulum pendidikan di Indonesia

Lebih lanjut, ia, Sandhy, dan Glenn juga menginginkan anak-anak Indonesia memiliki lagu yang dapat dinikmati sesuai usia bersama dengan orangtuanya.

Ketika ditanya apakah dirinya akan kembali untuk berkarya lagi secara solo, Tompi mengaku masih belum menemukan hasrat dan waktu untuk bermusik sendiri.

Baca juga: Trio Lestari gelar konser nostalgia di Yogyakarta

"Iya, buat sekarang ini masih belum menemukan mood-nya buat bikin project musik sendiri. Nanti lah ya," kata sutradara film "Pretty Boys" (2019) itu.

Sementara masih belum ingin membuat lagu untuk proyeknya sendiri, ia saat ini tengah mendukung karir solo sang putri, Ayesha, sebagai penyanyi melalui lagu "It Starts From Home" yang baru saja dirilis Kamis (16/1).

Baca juga: Trio Lestari siapkan film musikal

Baca juga: Tompi ikuti drama musikal panti asuhan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

'Kisah Romantis' Glenn Fredly di Stasiun MRT

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar