Adipati Dolken puji akting Mawar De Jongh di "Teman Tapi Menikah 2"

Adipati Dolken puji akting Mawar De Jongh di "Teman Tapi Menikah 2"

Adipati Dolken saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Senin (20/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Adipati Dolken memuji kualitas akting Mawar De Jongh yang menjadi lawan mainnya di film "Teman Tapi Menikah 2".

Kehadiran Mawar De Jongh, menurut Adipati, memberikan warna baru dalam film yang diangkat dari kisah pasangan selebritas Ayudia Bing Slamet dan Ditto tersebut.

"Sekarang dikasih peran dengan lawan main Mawar dan buat gue itu keputusan bagus karena Mawar mainnya bagus banget di film," ujar Adipati Dolken dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Senin.

Baca juga: Vanesha Prescilla ungkap perbedaan akting di "Dilan" dan "Teman Tapi Menikah"

Adipati Dolken mengatakan beradu peran dengan Mawar De Jongh jelas memiliki perbedaan ketika dirinya berperan dengan Vanesha Prescilla di film sebelumnya.

Apalagi menurut Adipati, dinamika karakter Ayu yang diperankan Mawar di film "Teman Tapi Menikah 2" berbeda dengan yang diperankan oleh Vanesha Prescilla.

"Jelas berbeda karena ini dua orang beda dengan karakter beda. Memang udah jalannya seperti itu. Di umur Vanesha ketemu gue juga dia cocok jadi Ayu pas masih SMA," kata Adipati.

Bahkan Adipati juga mengaku tantangan karakter yang diperankannya kali ini berbeda jauh dengan film pertamanya.

"Di kedua ini yang paling susah buat gue itu Dito melihat hubungan ini bukan hanya sahabat. Itu enggak ada di yang pertama. Gue mulai dari nol," imbuhnya.

Film "Teman Tapi Menikah 2" disutradarai oleh Rako Prijanto dan rencananya akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.


Baca juga: Ayudia-Ditto akan terbitkan buku ketiga "Teman Tapi Menikah"

Baca juga: Falcon beri bocoran film "Teman Tapi Menikah 2"

Baca juga: Alasan Ayudia Bing Slamet tidak perankan sendiri Teman Tapi Menikah

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Karakter dan gesture,tantangan tersulit pemeran Warkop DKI Reborn

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar