Sepak Bola Dunia

Meski ada ancaman virus, sepak bola putri pra-Olimpiade tetap di Wuhan

Meski ada ancaman virus, sepak bola putri pra-Olimpiade tetap di Wuhan

Seorang anggota tim penyelamat berjalan melewati sebuah pengumuman tentang virus corona baru telah menyebar di China, di sebuah rumah sakit dimana seorang perempuan warga China, yang terbang dari Wuhan, China dan telah dikonfirmasi sebagai kasus pertama virus corona baru, di isolasi, di Incheon, Korea Selatan, Senin (20/1/2020). (REUTERS/STRINGER)

Jakarta (ANTARA) - Asosiasi Sepak Bola China (CFA) tidak memiliki rencana untuk memindahkan pertandingan kualifikasi sepak bola putri Olimpiade 2020 berikutnya dari kota Wuhan, tempat kasus pneumonia terkait-koronavirus, kata sebuah sumber CFA pada hari Senin.

Australia, China, Thailand, dan China Taipei akan memainkan serangkaian pertandingan kualifikasi di Wuhan mulai 3 hingga 9 Februari.

Baca juga: China tunjuk Guus Hiddink tangani timnas Olimpiade 2020

"Untuk saat ini, tidak ada rencana mengadakan kualifikasi di tempat yang berbeda atau pada tanggal yang berbeda," kata sumber itu seperti dikutip kantor berita Xinhua. "Jika ada keputusan, itu akan segera diumumkan."

Kota Wuhan di China bagian tengah, tempat kasus pertama infeksi coronavirus baru (2019-nCoV) diidentifikasi, mengkonfirmasi kematian ketiga pada 18 Januari.

Sebanyak 136 kasus baru dilaporkan di kota itu antara 18 dan 19 Januari, menurut sebuah pernyataan oleh otoritas kesehatan setempat Senin pagi.

Baca juga: Beijing temukan dua kasus pneumonia baru, di Wuhan tiga meninggal

Baca juga: China laporkan 17 kasus lagi terkait virus Korona

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemerintah minta WNI patuhi aturan di negara terdampak corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar