Jennifer Bachdim suka dekorasi rumah yang simpel

Jennifer Bachdim suka dekorasi rumah yang simpel

Model Jennifer Bachdim ditemui saat peluncuran showroom Bramble Furniture di Kemang, Jakarta, Selasa (29/1/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Model Jennifer Bachdim atau yang memiliki nama asli Jennifer Kurniawan mengaku lebih suka dengan dekorasi rumah yang simpel dan tidak terlalu banyak furnitur.

Menurut istri dari pesepak bola Irfan Bachdim itu, rumah yang tidak terlalu banyak perabot akan lebih mudah untuk didekorasi ulang jika sedang butuh suasana baru.

"Saya selalu suka gaya moderen, simpel, tidak terlalu banyak barang di rumah, jadi saya bisa mendekorasinya lagi di kemudian hari supaya enggak bosan," kata Jennifer ditemui saat peluncuran showroom Bramble Furniture di Kemang, Jakarta, Selasa.

Untuk pemilihan warna rumah, Jennifer lebih banyak menggunakan putih dan cokelat. Warna tersebut cukup netral dan cocok dengan berbagai suasana.

Ibu dia anak itu, juga cukup detail dalam memilih furnitur. Sebisa mungkin Jennifer membeli barang yang tidak lekang oleh waktu, terlebih dari sisi model.

"Saya sudah bahagia dengan yang saya punya dan saya merasa tidak butuh yang baru. Furnitur yang saya pilih selalu bisa digunakan sampai beberapa tahun ke depan dan kalau saya mau dekorasi ulang kualitasnya juga masih bagus," ujar ibu dua anak itu.

"Saya pikir sampai beberapa tahun ke depan saya tidak perlu mengganti furnitur saya, paling dekorasinya saja yang diubah dengan gaya yang berbeda dan rasa yang berbeda," lanjutnya.


Baca juga: Irfan dan Jennifer Bachdim tularkan gaya hidup sehat pada anak

Baca juga: David Beckham: Sehat tak perlu mahal

Baca juga: Peruntungan warna masing-masing shio di tahun Tikus Logam

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar