Troye Sivan ikut tulis lagu untuk album baru BTS

Troye Sivan ikut tulis lagu untuk album baru BTS

Penyanyi Troye Sivan (ANTARA/Instagram @troyesivan)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Troye Sivan mengatakan bahwa ia ikut menulis salah satu lagu di album baru grup idola Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS.

Hari ini BTS meluncurkan daftar lagu lengkap untuk album studio keempat mereka yang berjudul "Map of the Soul: 7".

Beberapa jam kemudian, Troye Sivan pun mengumumkan melalui akun Twitter bahwa ia adalah salah satu penulis lagu di belakang "Louder Than Bombs," atau lagu ke-10 di album tersebut.

Troye mengatakan hal tersebut dengan mengunggah foto sampul album BTS dengan keterangan, "Sangat senang bisa menulis bersama untuk "Louder Than Bombs" di album BTS! Terima kasih telah mengajak saya teman-teman.", demikian dilansir Soompi, Senin.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada, Allie X juga mengungkapkan hal yang sama melalui Twitter-nya. Dia mengatakan ikut menulis lagu untuk BTS bersama-sama dengan Troye Sivan, Leland dan Bram Inscore.

Dalam daftar lagu untuk "Map of the Soul:7" juga terungkap bahwa penyanyi asal Australia, Sia tampil bersama BTS untuk versi khusus dari lagu "ON". Baca juga: Lebih mahal dari perkiraan, mikrofon BTS dilelang senilai Rp1,1 miliar

Baca juga: BTS akan rilis album baru pada 21 Februari

Baca juga: Malam Natal di Seoul, penggemar K-pop serbu pernak-pernik BTS


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar