APEX 2020 tampilkan visi desain futuristik ponsel Vivo

APEX 2020 tampilkan visi desain futuristik ponsel Vivo

Tampilan Vivo APEX 2020 (HO/Vivo)

Jakarta (ANTARA) - Vivo memperkenalkan generasi ketiga dari purwarupa APEX, yaitu APEX 2020, yang dikenal sebagai purwarupa smartphone dengan fitur revolusioner dan futuristik.

APEX 2020 melengkapi rangkaian teknologi APEX generasi sebelumnya, sekaligus menjadi manifestasi komitmen Vivo dalam inovasi yang berkelanjutan, yang menampilkan terobosan dalam visual desain smartphone masa depan.

“APEX bukan hanya sekedar prototipe, melainkan kreasi revolusioner yang dibawa dalam teknologi mobile. Melalui APEX 2020, kami bangga melihat visi Vivo direalisasikan, sebagai perusahaan teknologi yang terus mendorong batas-batas teknologi seluler dan menjelajahi berbagai kemungkinan,” ujar General Manager of Product Vivo, Harry Hong dalam pernyataan tertulis perusahaan, Jumat (28/2).

“Ini juga menunjukkan aspirasi vivo untuk terus menghadirkan rangkaian pencapaian inovasi. vivo akan berusaha mengimplementasikan teknologi inovatif APEX, memungkinkan lebih banyak konsumen untuk menikmati teknologi tersebut,” dia melanjutkan.

APEX 2020 mengusung desain layar 120° FullView Edgeless Display yang menghilangkan bingkai di setiap sisi serta pada tampilan depan. Mendukung aspek estetika dan kemudahan penggunaan, tombol fisik pada APEX 2020 digantikan tombol virtual berbasis sentuh.

Baca juga: Vivo APEX 2020 akan hadir di MWC 2020

Baca juga: Fitur iPhone hadir di ponsel Vivo, Oppo, dan Xiaomi

Baca juga: Pertempuran lima besar vendor ponsel, Oppo dan Vivo (1)


Dengan In-Display Camera dan Vivo Wireless Super FlashCharge 60W, APEX 2020 memiliki Desain Super Unibody tanpa lubang. Vivo juga menanamkan mekanisme layaknya gimbal ke kamera utama APEX 2020 yang dilengkapi dengan Continuous Optical Zoom hingga 5x-7,5x.

APEX 2020 dilengkapi dengan “4-group lenses combination” dengan 2 kamera tetap dan dua kamera dinamis yang mampu menghasilkan pembesaran zoom yang terus menerus dan real-time focus.

Didukung struktur periskop, keseluruhan modul ini hanya setebal 6.2mm, sehingga Vivo dapat membenamkan lensa profesional tersebut ke dalam bodi ramping APEX 2020. Untuk meningkatkan kualitas gambar, vivo telah menambahkan algoritma multi-frame untuk pemandangan jarak jauh.

Demi memenuhi kebutuhan untuk pengambilan video yang lebih leluasa, Vivo menempatkan mekanisme “Gimbal” ke dalam kamera utama APEX 2020. Hal ini dapat meningkatkan stabilisasi optik di depan-belakang dan kanan-kiri dengan arah ke atas dengan performa yang telah ditingkatkan.

APEX 2020 juga memiliki teknologi revolusioner pengisian daya nirkabel Super Flash Charge 60W, yang diklaim mampu mengisi daya handset dengan baterai 2000mAh hanya dalam 20 menit.

APEX 2020 juga dilengkapi dengan inovasi lainnya seperti 3rd Generation Screen SoundCasting Technology, penghapusan photobomb secara instan, dan Voice Tracking Auto-Focus.

Baca juga: Intel dan Vivo tarik diri dari MWC 2020 karena virus corona

Baca juga: Xiaomi, Huawei, Oppo dan Vivo gabung bikin tandingan Google Play Store

Baca juga: Vivo isyaratkan kehadiran penerus APEX tahun ini


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar