Jakarta (ANTARA) - Jooheon, salah satu personel grup K-pop MONSTA X yang dikenal dengan panggilan Joohoney, diusahakan akan kembali beraktivitas bersama grupnya, usai beristirahat sementara waktu karena mengalami masalah kesehatan, ungkap agensi Starship Entertainment.

MONSTA X akan kembali ke Korea awal minggu ini usai menyelesaikan promosi di Amerika Serikat album berbahasa Inggris “All About Luv“.

“Meskipun Joohoney belum sepenuhnya pulih, dia jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami akan membantu Joohoney sehingga ia dapat kembali ke grup dalam kondisi sangat baik," ujar pihak Starship seperti dilansir Soompi, Sabtu (29/2).

Sebelumnya, pada Januari lalu, sang penyanyi rap itu menulis sepucuk surat kepada para penggemarnya tentang kondisi kesehatan mentalnya. Dia berharap untuk kembali ke aktivitas rutinnya begitu pulih sepenuhnya.

MONSTA X baru-baru ini tercatat dalam tangga mingguan Billboard 200 untuk pertama kalinya melalui "All About Luv," di peringkat ke lima minggu ini.

Grup yang kini beranggotakan Shownu, Kihyun, Jooheon, Minhyuk, Hyungwon dan I.M, sepeninggal Wonho itu sedang bersiap untuk memulai tur dunia akhir tahun 2020.

Baca juga: Joo-heon MONSTA X kritik Kim Yo-han cs di "Produce X 101"

Baca juga: MONSTA X luncurkan single latin bareng Sebastian Yatra

Baca juga: MONSTA X umumkan perilisan album "ALL ABOUT LUV"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020