PSMS uji coba terakhir sebelum bergulirnya Liga 2

PSMS uji coba terakhir sebelum bergulirnya Liga 2

psms (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan akan menggelar laga uji coba terakhir melawan klub KKBO Langkat United yang dirangkai dengan peluncuran tim pada 10 Maret 2020 sebelum bergulirnya Liga 2 Indonesia.

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang di Medan, Senin, mengatakan laga melawan KKBO Langkat tersebut merupakan uji coba pamungkas sebelum memainkan laga perdana Liga 2 Indonesia pada 15 Maret 2020, dimana PSMS Medan akan menjamu tim Tiga Naga Riau di Stadion Teladan pukul 16.00 WIB.

Baca juga: PSMS matangkan komposisi tim ladeni Gumarang FC

KKBO Langkat United dipilih karena memiliki materi pemain yang cukup mumpuni dan akan diperkuat materi pemain yang tampil dan menjadi juara Piala Inalum 2020.

"Lawan PSMS nanti dari tim Langkat United dan sebagian besar pemainnya baru tampil dan menjuarai Piala Inalum 2020," kata Mulyadi yang juga Kadis Perikanan dan Kelautan Medan tersebut..

Melalui uji coba itu diharapkan tim besutan Philep Hansen akan semakin solid dalam pertahanan dan tajam dalam penyerangan.

Dalam uji coba ini, diharapkan tak ada pemain PSMS yang cedera.

Baca juga: Gubernur Sumut berharap masyarakat terus dukung PSMS
Baca juga: Pelindo 1 sponsori PSMS arungi kompetisi Liga 2 Indonesia


"Karena ini merupakan laga uji coba menjelang laga perdana pada 15 Maret, kita harapkan tak ada lagi pemain yang cedera. Kedua tim bertanding dengan menjunjung nilai sportivitas tinggi, mudah-mudahan saja semua berjalan lancar," katanya.

Sementara Sekretaris PSMS Medan Julius Raja mengatakan laga perdana Liga 2 antara PSMS vs Tiga Naga, Minggu 14 Maret 2020 digelar pukul 16.00 WIB. Panitia sengaja mengajukan pengunduran jadwal setengah jam untuk disesuaikan dengan jadwal sholat, apalagi dekat stadion ada masjid.

Laga kandang kedua 19 Maret menjamu Semen Padang juga dilaksanakan pukul 16.00 WIB.

"Jadwal normalnya pertandingan mulai 15.30 WIB, tapi kita minta jadi pukul 16.00 WIB. Demikian pula saat menjamu Semen Padang. Seluruh pertandingan kandang PSMS akan kick off pukul 16.00 WIB," katanya.

Baca juga: PSMS optimistis naik ke Liga 1

Pewarta: Juraidi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar