Andrew Jack, bintang "Star Wars" meninggal dunia karena corona

Andrew Jack, bintang "Star Wars" meninggal dunia karena corona

Andrew Jack dalam perannya di film "Star Wars: Episode VII - The Force Awakens" bersama Harrison Ford dan mendiang Carrie Fisher. (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Andrew Jack, bintang "Star Wars" meninggal dunia karena virus corona baru COVID-19, TMZ melaporkan Selasa.

Perwakilan Jack, Jill McCullough, mengatakan pada TMZ bahwa Jack meninggal pada Selasa pagi di rumah sakit di luar London akibat komplikasi yang disebabkan oleh COVID-19.

Jill McCullough mengatakan bahwa istri Jack tak bisa berada di samping sang suami karena dia sendiri sedang dikarantina di Australia dan oleh karenanya tak mungkin digelar pemakaman yang layak karena pandemi global.

Jack yang lahir di London pada 28 Januari 1944 itu masih sangat aktif bekerja sampai beberapa minggu lalu. Dia bahkan disewa untuk melatih dialek di film "Batman" yang dibintangi Robert Pattinson. Produksi film itu sayangnya dihentikan kurang dari sebulan lalu.

Selain membintangi "Star Wars: Episode VII - The Force Awakens" (2015), Jack juga melatih dialek di sejumlah film besar seperti "Avengers: Endgame" (2019) dan Sherlock Holmes (2009).

Baca juga: Lucasfilm akan buat "Star Wars" baru

Baca juga: Taika Waititi jajaki penggarapan film "Star Wars"

Baca juga: Musim kedua "The Mandalorian" akan tayang pada 2020

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menuju normal baru, Pemkot Banjarmasin perketat pengawasan pusat keramaian

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar