John Krasinski bagi berita baik saat pandemi lewat "Some Good News"

John Krasinski bagi berita baik saat pandemi lewat "Some Good News"

John Krasinski dalam "Some Good News". (YouTube/Some Good News)

Jakarta (ANTARA) - John Krasinski membuat sebuah acara YouTube bertajuk "Some Good News", yang ditujukan untuk membagi berita-berita baik di tengah pandemi virus corona baru (COVID-19).

Acara ini kini telah hadir dengan episode keduanya, dilansir The Hollywood Reporter, Rabu.

Aktor dan sutradara itu meluncurkan acara perdananya pada pekan lalu. Episode pertama yang kini telah mengumpulkan lebih dari 12 juta tampilan, merupakan cara Krasinski menyoroti berita positif ketika dunia mengalami penguncian, lockdown, di tengah pandemi.

Selain menyoroti kisah inspiratif dari seluruh dunia, Krasinski juga mewawancarai lawan mainnya dari "The Office", Steve Carell.

Dia memulai episode kedua dengan mengakui respons "luar biasa" untuk episode pertama. Ia juga meminta para penontonnya untuk tak hanya menyebarkan kesadaran terkait pandemi, namun juga menyeimbangkannya dengan berita positif dan inspiratif.

Krasinski melihat bagaimana manusia dan perusahaan di seluruh dunia telah melangkah bersama untuk menyediakan pasokan medis yang sangat dibutuhkan, termasuk pelindung wajah untuk petugas medis yang berada di garis depan melawan wabah COVID-19.

Krasinski mengambil waktu untuk menyoroti orang-orang di seluruh dunia yang mencoba mendukung komunitas mereka pada saat yang sulit ini.

Bahkan, ia juga mengajak teman-teman di dunia perfilman lainnya seperti Robert De Niro yang dengan menghibur membawakan laporan cuaca di "Some Good News".

Baca juga: John Krasinski kembali akan sutradarai "A Quiet Place 2"

Baca juga: "A Quiet Place" film paling personal bagi John Krasinski dan Emily Blunt

Baca juga: Cuplikan "A Quiet Place Part II", tak sesunyi film sekuel pertama


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemerintah fokus genjot konsumsi dan investasi saat penerapan normal baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar