diperuntukan bagi RSAL Mintohardjo Jakarta Pusat , RSUP Fatmawati Jakarta Selatan, RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara, dan RSUD Cengkareng Jakarta Barat
Jakarta (ANTARA) - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) menyalurkan bantuan 40 buah alat pelindung diri (APD) medis untuk empat rumah sakit rujukan penanganan virus corona (COVID-19) di DKI Jakarta.

kepala Divisi CSR Palyja, Lydia Astriningworo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu, mengatakan APD itu terdiri dari baju pelindung, masker N95, sarung tangan nitrile, berikut sepatu boots.

Bantuan diserahkan untuk rumah sakit rujukan COVID-19 yakni RSAL Mintohardjo Jakarta Pusat , RSUP Fatmawati Jakarta Selatan, RSPI Sulianti Saroso Jakarta Utara dan RSUD Cengkareng Jakarta Barat.

Selain APD medis, Palyja juga memberikan bantuan vitamin C dan tablet suplemen kesehatan untuk menjaga stamina petugas medis di rumah sakit serta hand sanitizer.

Baca juga: Dinsos DKI bagikan bantuan sosial di Jatinegara dan Cililitan

Baca juga: 1.000 paket sembako untuk pekerja informal disalurkan di Tebet

Baca juga: Kemarin, Anies terapkan PSBB hingga bantuan sosial


Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial Palyja untuk bidang kemanusiaan dan adalah bagian dari empat fokus kegiatan Corporate Social Responsibilities (CSR). Palyja merupakan salah satu operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat di Provinsi DKI Jakarta.

Pewarta: Fauzi
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020