Jakarta, (ANTARA News) - Sebanyak lima aksi demonstrasi dan satu aksi damai akan mewarnai berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Jumat, sejak pukul 09.00 WIB hingga sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat pagi, satu aksi damai akan dilakukan Yayasan Setia Kawan Mandiri dengan rute dari Bioskop Nusantara - Jalan Matraman Raya- Jalan Jatinegara Timur - Jalan Jatinegara Barat - Jalan Matraman Raya - Bioskop Nusantara.

Aksi damai tersebut akan dimulai pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada jam yang sama, aksi demonstrasi pertama berlangsung di tiga lokasi yakni di Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin, kantor Komisi Nasional Hak Azasi Manusia di Jalan Latuharhary, dan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto.

Sedangkan unjuk rasa kedua diagendakan di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, aksi ketiga dijadwalkan terjadi di dua tempat yakni di Kantor Komisi Pemilihan Umum di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, dan di Bundaran HI, pukul 13.00 WIB.

Unjuk rasa keempat direncanakan berlangsung di depan Kedutaan Besar Malaysia di Jalan HR Rasuna Said, Jaksel, pukul 13.30 WIB.

Terakhir, aksi kelima akan digelar di depan Kejaksaan Agung di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan, pukul 14.00 WIB.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009