People's Choice Awards 2020 akan dihelat pada November

People's Choice Awards 2020 akan dihelat pada November

Zendaya dalam karpet merah Peoples Choice Awards - Arrivals - Santa Monica, California, U.S. REUTERS/Monica Almeida (REUTERS/MONICA ALMEIDA)

Jakarta (ANTARA) - E! telah mengumumkan tanggal 15 November untuk People's Choice Awards 2020, meskipun banyak peristiwa besar di seluruh dunia dibatalkan karena pandemi virus corona.

Dilaporkan Variety, Jumat, gelaran tersebut dijadwalkan berlangsung di Santa Monica seperti tahun lalu, dengan asumsi bahwa larangan pertemuan besar telah dicabut pada saat itu.

E! dan NBCU bukan satu-satunya yang yakin bahwa keadaan akan kembali normal pada November mendatang, karena beberapa studio film telah memindah rilis teaternya di bulan tersebut, termasuk "No Time To Die", "Black Widow", dan "Soul".

Baca juga: Film Star Wars terbaru hanya sejam ungguli "Avengers: Endgame"

Baca juga: Produser siapkan MCU fase empat selevel "Endgame"


Namun, terdapat pula beberapa acara yang awalnya dijadwalkan pada November telah dibatalkan atau ditunda.

People's Choice Awards tahun lalu memenangkan "Avengers: Endgame" sebagai film terbaik tahun ini, dan "Stranger Things" membawa pulang piala seri terbaik.

Perhelatan tahun ini akan bertujuan untuk merayakan tahun yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam budaya pop, serta menyatukan komunitas hiburan, penggemar, dan menghormati para pahlawan sehari-hari yang telah menginspirasi sepanjang tahun.

People's Choice Awards diproduksi oleh Den of Thieves dan akan ditayangkan di E! Minggu, 15 November pukul 21.00-23.00 waktu setempat.

Baca juga: Jennifer Aniston sabet gelar "Ikon" Penghargaan People

Baca juga: Mary Blige di "People`s Choice Awards"

Baca juga: Film-film "box office" terlaris sepanjang 2019

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar