Palembang (ANTARA News) - Juara Copa Dji Dam Soe IV musim kompetisi 2008-2009 Sriwijaya FC tengah memburu pemain tim nasional untuk mewujudkan keinginan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen Sriwijaya FC menjadi The Dream Team.

"Sejak berakhirnya musim kompetisi 2008-2009 kami selaku manajemen memang mengusung semangat menjadikan Sriwijaya FC sebagai The Dream Team," katanya, Jumat.

Seperti layaknya tim impian yang dipenuhi oleh pemain bintang yang notabene pemain timnas, maka demikian pula yang ingin kami lakukan musim kompetisi 2009-2010, ucap Vice President of Technic PT SOM di Palembang, Jumat.

Ia mengungkapkan, sejauh ini PT SOM telah mengikat kontrak beberapa pemain timnas Charis Yulianto (bek), Ferry Rotinsulu (penjaga gawang), Ponaryo Astaman (gelandang), Isnan Ali (bek), Arief Suyono (gelandang).

Sedangkan, lanjutnya, Ismed Sofyan (bek) dan Bambang Pamungkas (striker) akan diusahakan menyusul mengingat negosiasi selangkah lagi menemukan kata sepakat.

"Proyek The Dream Team ini bukan hanya proyek manajemen Sriwijaya FC tapi telah menjadi keinginan masyarakat Sumsel yang bertujuan menjadikan Sriwijaya FC sebagai tim percontohan di Indonesia," jelasnya.

Namun, manajemen Sriwijaya FC menyadari konsekuensi perekrutan pemain timnas ini adalah tidak bisa diperkuat pemain timnas karena dipinjam Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat negara berlaga di ajang internasional.

"Namun, karena berawal dari niat baik yang ingin turut sumbangsih dalam membela negara, kami yakin kemenangan-kemenagan akan datang untuk Sriwijaya FC," ujar anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Sumsel ini. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009