Drama terbaru Park Bo-gum "Record of Youth" tayang paruh kedua 2020

Drama terbaru Park Bo-gum "Record of Youth" tayang paruh kedua 2020

Park Bo-gum (kiri) dan Park So-dam (HO/Netflix Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Drama Korea terbaru yang dibintangi Park Bo-gum berjudul "Record of Youth" akan ditayangkan pada pertengahan kedua tahun 2020 di Netflix.

Drama tersebut dibintangi juga oleh Park So-dam yang sebelumnya bermain di film "Parasite" yang menyabet gelar film terbaik Oscar 2020 juga Byeon Woo-seok.

Netflix Indonesia dalam siaran resmi, Senin, mengatakan serial ini disutradarai An Gil-ho yang terkenal dengan karyanya di "Stranger", "Memories of Alhambra" dan "WATCHER". Naskahnya ditulis oleh Ha Myeong-hee yang telah menghasilkan berbagai cerita mengharukan seperti "Doctors" dan "Temperature of Love".

Park Bo-gum berperan sebagai Sa Hye-jun, model dan aktor yang cenderung pragmatis serta ambisius. Sementara Park So-dam bermain sebagai An Jeong-ha, penata rias yang pintar dan tahu apa yang ia mau. Byeon Woo-seok memerankan karakter Won Hae-hyo, sahabat Hye-jun yang bekerja keras untuk membuktikan nilai dirinya.

Drama produksi Studio Dragon dan Pan Entertainment ("Winter Sonata", "When the Camellia Blooms") ini tayang secara eksklusif di Netflix untuk luar Korea, sementara di Korea drama disiarkan oleh tvN.


Baca juga: Park Bo-gum jadi chef baru Soo-ah di episode akhir "Itaewon Class"

Baca juga: Park Bo-gum akan tampil di episode akhir "Itaewon Class"

Baca juga: Janji Park Seo-joon kalau drama "Itaewon Class" sukses

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar